D Class 2004-2007

Yudisium September 2007

Yudisium September 2007

Ade
Ade itu Anak Sumedang asli karena hobinya mancing sama kayak kakek saya. Jadi inget pas belajar bahasa Inggris ^_^. Kesimpulannya ade udah gak sama hani gara2 di bandung gak ada kolam ^_^ (gak nyambungkan). Hanya ade dan bu widya yang tau.
Ardi
Andhika Kangen (di baca kanjen) Band ^_^ kata MM alias Mon2. Jago nge-rap. Dulu saya kira dia itu anak belagu karena bisa nge-rap ternyata … TIDAAAK. Seperti yang udah saya bilang anak kelas D gak ada yang normal kecuali saya.
^_^
Asboen
Kalo tentang Asboen lebih baik kamu liat aja sendiri. Sulit sekali di ungkapkan dengan tulisan. Bisa Gila…!
^_^
Budi
Ustad yang satu ini gemar sekali bermain PES 6. namun sayang lawan sepadannya hanya indra aja.
Yang saya ingat dari beliau adalah ketika bercerita tentang pengalaman pergi kuliah bareng kambing dan mahasiswi di KRD.
Hidup Cicalengka !!!
^_^
Deri Mutou…aja
Orang Paling Mesum. Dan tipe laki-laki AC-DC. Soulmatenya Monmon. ^_^
Doni
Mahasiswa paling PeDe se-Politeknik Pos Indonesia. Julukan itu diberi ketika OSPEK awal dengan penuh percaya diri dia naik ke atas panggung memperkenalkan dirinya.
Tapi doni itu teman paling akrab dia solmate saya alias sama2 tukang sol sepatu (he..he.. bercanda lagi).
Doni mendapat gelar tertinggi yaitu S.Kom (Sarjana komedi) dan M.M (Master Melawak). Tapi paling renyah dan crispy(kata anak-anak).
Don, jangan lupa pada peristiwa antara Doni, Deri dan Lingga. Peristiwa itu yang tau hanya kalian bertiga, anak ncle dan Tuhan. ^_^
Erlina
Bendahara yang tegas tapi mirip tukang tagih (uh serem..!). Semester 1-4 menjadi bendahara kelas. Kalo dia memanggil kita harus siap2 ngeluarin uang(he..he.. bercanda, jangan di masukin ke hati tapi ke jantung sama otak). Trus apalagi yah..! yang saya tau. Hmm…Hmmm…(lagi Mikir nih..) ^_^
Gie
Anggie itu keponakannya PUDIR III tahun 2004. Gie jangan Lupa coklat Tobleronnya. Jangan cap ayam jago!. ^_^
Gunung Fuji
Salah satu personil trio Garut yang sudah tersohor mengalahkan pamor Trio Macan. ^_^
Ikha
Ikha juga salah satu personil trio Garut. Kapan-kapan saya akan ceritakan kehebatan trio Garut ini. ^_^
Indra
Orang Garut yang suka ngerem diri dikamar gak tau lagi ngapain. Pokoknya kalo mau ketemu indra ketok dulu pintu kamarnya. Anggota Cupu Family alias ncle. Indra itu termasuk sesepuh kosan ncle n kelas D. ^_^
Kiki
Dia lah yang mengkhayal menjadi sebuah legenda sepak bola. Tapi saya tau point penting yang membuat dia bisa menjadi legenda. Yaitu melalui tendangan nya yang diberi nama TENDANGAN LEPAS SEPATU. Kiper pun bisa dibuat pingsan oleh tendangannya (Ruaar Biasa). Tak hanya itu, dengan kehebatan maksimalnya bukan kiper saja yang pingsan tapi seluruh pemain baik kawan maupun lawan beserta pelatihnya, wasit, anak gawang bahkan mencapai seluruh penonton yang ada (benar-benar di luar dugaan). ^_^
Kiyu2
Wah…Apa ya? Saya tidur dulu….
Oh..ya! …! …!
QQ ini Orang Medan sama dengan Yunita.
Termasuk orang pinter di kelas
^_^
Lidi
Rumus :
Lidi= (Sasya OB)2
Sasya OB= √Lidi
Sebuah persamaan mutlak (he..he.. jangan di masukin ke hati ya! tapi ke jantung sama otak). ^_^
Mamet
Ahli di bidang design,
KM kelas yang terakhir,
seorang Sk8ter,
orang Mataram,
gak pulang-pulang ke Mataram.
^_^
MonMon
Teman yang satu ini gak suka sama Band RADJA. Kalo ada yang nyanyi lagu nya langsung di timpuk. Saya sudah menjadi korban timpukannya, itu juga gara-gara saya lagi ngelamun. Eh…! tau-tau saya nyanyi lagu RADJA (benar-benar lamunan yang berbahaya). Kata temen-temen sih dia mirip sama IAN KASELA tapi menurut saya kamu nggak mirip IAN. Kalo MOLDY baru agak mirip (he..he.. becanda Mon! Profil urang tong di hapus, OK!!). Kalo kata Doni, Mon2 itu mirip sama BW (Baim Wong). Hebat pisan Mon2, selalu disamain sama artis Indonesia. Pokok nya pesan saya buat Mon2 : JANGAN BENCI BILANG CINTA ! ^_^
Nacha
anggota 7angel. Pacarnya Juninho. ^_^
Niek
Orang nya kalem, ngomongnya pelan-pelan. ^_^
Nita
Nama nya Yunita, berasal dari Medan. Orangnya… Galak, Serem. Saya mah pura-pura senyum di depan dia soalnya takut di pukul (he..he.. bercanda, soalnya bingun mau ngisinya !) ^_^
Ntie
Temen si Monmon. Pemberi julukan Monmon yang ternyata artinya montok. Sekarang Ntie ini dipanggil Olive. ^_^
Puji Cahyo
Orang Banten.
Jarang Masuk Kuliah.
Punya penyakit.
Pemasok “Barang” rata2 3 GB. ^_^
Pak lek
Ini dia Rajanya Tidur. Mo lagi kuliah, UTS, UAS, Seminar selalu tidur. Mo Dosen pengajarnya Direktur, PUDIR 3, Ketua Jurusan atau Dosen dari Luar tetap tidur di saat kuliah. Tapi hebatnya nilai dia besar. Saya jadi ingin beli pulpen dia. Benar2 pulpen ajaib walaupun pemakainya tidur pulpen bisa ngisi ujian dengan benar (Ruarr biasa). ^_^
Rizal
Termasuk orang pinter di kelas.
Disebut Giring.
Orang Ciamis. ^_^
Siti
Inilah anggota terakhir trio Garut. Suka nyanyi lagu Raja di depan Monmon (benar-benar penuh keberanian).
Punya gosip aneh seputar patung-patung gede (katanya ada di sekitar Sarijadi)
Pesan buat Siti : ayu kita liat patung-patung gede tea! ^_^
Susu
Model video klip Band yang gak muncul-muncul di TV Nasional. Katanya video itu diputer di Malaysia (kalo di Malaysia siapa yang tau sama Susan? Kalo Susan ke sana juga gak ada yang nyapa. Coba diputernya di Indonesia pasti anak2 Poltek pada nyapa Susan). ^_^
Pas yudisium urutannya setelah saya jadi ada temen ngobrol sama Mon2 juga. Semoga pas Wisuda juga kayak gitu jadi gak terlalu bosen. ^_^
Ulin
Rival berat saya karena dia ngedukung Chelsea. Sedangkan saya fans berat Manchester United tapi tahun 2007/2008 Liga Inggris gak disiarin di TV Nasional yang gratis (harus Langganan kalo mo Nonton Liga Inggris).
Orang ini berasal dari Jepara (kalo mo minta oleh2 dari dia, minta aja pintu yang terbuat dari kayu). ^_^
Vie
Saya gak banyak tau tentang Vie (sori yah!). soalnya orang ini jarang eksis di kelas. Kayaknya tipe orang yang datang gak di jemput pulang tak di antar (He…He…Bercanda). ^_^
Yekti
Yekti ini orang yang ngebuat saya kenal sama Shalma (thanks Ya!). Sekelompok di RPL. Tipe orang yang cerewet dan bikin kelas Rebut dan Gaduh.
Waktu seminar Pak Onno ada sesi hiburan. Waktu itu hiburannya baca puisi, baca puisinya bikin kaget semua peserta dan yang paling keras suara ketawanya anak2 kelas D. dan yekti termasuk yang paling keras suaranya (jadi pengen ketawa n agak malu). ^_^
Yudhi
Yudhi tuh…..
1. Gaya
2. Penuh Gaya
3. Riweh
4. Ngebikin orang pusing 7 keliling.
5. hebat jadi Kiper.
Yudhi tuh temen proyek 1 (disitu lah saya tau dia itu orang yang riweh n sibuk sendiri).
Saran saya buat temen-temen : jangan belajar motor sama Yudhi ntar bisa celaka dan saya hampir jadi korban. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: