Syukurilah apa yang kamu terima…

Dari mulai lulus dari politeknik pos hingga sekarang.. tahun ke-3 saya bekerja.. Akhirnya saya menyadari bahwa saya tidak boleh terlalu membenci atau tidak suka terhadap sesuatu.. Inilah serentetan peristiwa yang terjadi..

 

Kota yang gak ingin saya jadikan lokasi untuk bekerja: Jakarta  —> Kenyataannya : Saya Kerja di Jakarta

Kendaraan yang gak ingin saya pakai sehari-hari: Motor —> Kenyataannya : Sehari-hari saya pake motor.. ke Kampus dan ke Kantor…

Smartphone yang gak ingin saya pakai: Blackberry —> Kenyataannya : saya pakai Blackberry…

Mungkin ini adalah salah satu cara Allah SWT untuk mengajari saya tentang kehidupan ini… Segalanya harus di syukuri dan semoga bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi…

 

Oh.. Iya…

Perempuan yang gak ingin saya pacari: Aura Kasih —-> Kenyataannya : ???? wakakakaka…. *untuk yg satu ini kayaknya ngimpi aje… ^_^

One Response to “Syukurilah apa yang kamu terima…”

  1. Pabx Panasonic Says:

    Syukuri apa yang ada….. hidup adalah anugrah…….dst


Leave a Reply

