Surat Cinta

Ya Allah Izinkan Aku Menulis Surat untuk Seseorang perempuan yang telah engkau ciptakan untukku

Untuk Tulang Rusukku tercinta

Walaupun Hari ini…
Saat ini…
Belum dipertemukan oleh Allah
Atau mungkin sudah dipertemukan Allah tapi aku tak menyadarinya
Bahwa kamu itu diciptakan untukku…

Saat ini…
Aku sangat… sangat merindukan dirimu…
Aku sangat… sangat menyayangi dirimu…
Aku sangat… sangat mencintai dirimu…

Karena…
Kamu lah yang meningkatkan rasa cintaku kepada Allah
Kamu lah yang meningkatkan rasa rinduku kepada Allah

Kamu adalah penjaga hatiku
Kamu adalah penenang hidupku
Kamu adalah cahaya hidupku
Kamu adalah semangatku
Kamu adalah mimpiku yang ingin ku raih

Karena…
Kamu lah yang meningkatkan rasa cintaku kepada Allah
Kamu lah yang meningkatkan rasa rinduku kepada Allah

Aku sangat…sangat beruntung memiliki dirimu
Aku sangat…sangat beruntung karena ditakdirkan untuk bersama dirimu
Terima Kasih Ya Allah

Keinginan ku adalah mengatakan semuanya langsung padamu…
Namun semua itu ada waktunya
Aku gak sabar untuk menunggu waktu itu…

Ya Allah…
Diriku ini yang penuh dosa..
Memohon pada-Mu..
Lindungilah Tulang Rusukku ini
Dari segala macam bahaya
Dari segala macam kejahatan
Dari segala penyakit
Dari niat jahat atau buruk baik dari dalam diri maupun dari luar
Dan dari segala fitnah

Ya Allah…
Aku menjaga diriku untuknya karena Mu Ya Allah…
Dan Aku ingin dia menjaga dirinya sendiri untukku karena Mu Ya Allah…
Amien…

Leave a Reply

