Renew

Hari ini, Aku mulai merestart rasa cinta ku…

Karena rasa cintaku yang dahulu adalah rasa cinta yang aku benci..

Hari ini Tuhan ku.. Allah SWT…

Menyadarkan aku mengenai rasa yang ku benci ini….

Jadi aku merestart rasa cinta ku…

Dan mengawali rasa cinta ku dengan rasa cinta yang sudah pasti akan terbalas….

Ya Allah….

Aku mohon ridhoilah rasa cinta ku ini….

Terima Kasih aku ucapkan kepada -Mu…

Karena selama 2 bulan ini (September-Oktober)…

Engkau telah membuat aku jatuh cinta….

Jatuh cinta tanpa ada Objek yang dicintai…

Sehingga aku terus… dan terus..

Berpikir…

Memaknai rasa yang belum aku pahami…

Yaitu rasa cinta ini….

Dan Akhirnya…

Aku menyadarinya…

Hingga aku berani mereset rasa cinta ku ini…

Kembali ke awal lagi….🙂

Terima Kasih aku ucapkan Kepada -Mu….

Terima Kasih atas kebahagiaan yang ENGKAU berikan kepadaku

Izinkan aku mencintai dan dicintai….

Karena Mu… Ya Allah

dan Atas Nama Mu… Ya Allah

Leave a Reply

