Another Tales….

Kakek dari Papah ku itu sudah lama meninggal… bahkan sebelum aku lahir… mungkin sebelum papahku menikah…
Papahku… Meninggal ketika aku masih kecil… Papahku meninggal di tahun 1991…
Di Umur sekitar 40 –an.

Melihat ini…
Aku berpernah berpikir untuk menikah muda…
kemungkinan umur 25 karena kemapanan gak bisa dijangkau dalam waktu singkat…
Mungkin 3 tahun… cukup untuk itu.

Kenapa aku berpikir untuk menikah muda??
Jawabannya karena anak…
Agar aku bisa melihat anakku berkembang…
Memang Umur itu sudah ditentukan oleh Allah SWT..
Tapi setidaknya aku berusaha untuk mendapat kemungkinan melihat anakku tumbuh dan berkembang…

Pokoknya inti dari maksud aku ingin nikah muda….
Biar jarak umur aku dan anakku tidak terlalu jauh….
Sehingga aku masih kuat dan mampu berperan menjadi seorang ayah, panutan sekaligus temen baiknya…

Be a perfect father… I hope…🙂
And made a happy family and religious family… I hope 🙂

Leave a Reply

