Story From Alhamdulillah It’s Friday…

Ada sebuah kisah tentang Ibadahnya Sang Ratu Cinta (Rabiah)…
Cerita tentang tingkat keikhlasannya…. seberapa tinggi keikhlasannya? saya hanya bisa memberikan penggalan doa sang ratu cinta ini dan anda yang menilainya sendiri…..

Doa Sang Ratu Cinta, Rabiah…
“Ya Allah, jika aku menyembah-Mu karena takut kepada neraka, bakarlah aku di dalam neraka; dan jika aku menyembah-Mu karena mengharap surga, campakkanlah aku dari dalam surga; tetapi jika aku menyembah-Mu demi Engkau semata, janganlah Engkau enggan memperlihatkan keindahan Wajah-Mu yang abadi kepadaku.” (doa yang sangat sulit saya ucapkan)

“Ya Allah, apa pun yang Engkau karuniakan kepadaku di dunia ini, berikanlah kepada musuh-musuh -Mu. Dan apapun yang Engkau karuniakan kepadaku di akhirat nanti, berikanlah kepada sahabat-sahabat -Mu. karena Engkau sendiri cukuplah bagiku.”

“Aku adalah milik -Nya. Aku hidup di bawah naungan -Nya. Aku lepaskan segala sesuatu yang telah kuperoleh kepada -Nya. Aku lepaskan segala sesuatu yang telah kuperoleh kepada -Nya. Aku telah mengenal -Nya, sebab aku menghayatinya.”
Ibadah membawa kedekatan dengan Allah SWT. Kedekatan kemudian berubah menjadi kerinduan yang mengantarkan kepada cinta -Nya.

<—————————->
Semoga bisa menjadi inspirasi…..
(dari Majalah Alhamdulillah It’s Friday…)

Leave a Reply

