KRL hari ini…

Seperti biasa…
Pagi hari ini, saya menunggu KRL ekonomi AC…
Namun, keadaannya tidak seperti biasanya. Kali ini KRL Ekonomi AC lebih padat…
Namun masih terbilang agak sedikit wajar…

KRL pun berangkat…
Di station berikutnya. Penumpang bertambah banyak dan semakin sesak.

Dan akhirnya di station manggarai…
Penumpang pun bertambah banyak…
Sampai-sampai pintu KRL tidak bisa tertutup…
Seandainya pintu itu tak bisa tertutup. Maka KRL itu tidak dapat berangkat…
Dan buat saya sangat tidak wajar
Untuk KRL sekelas Ekonomi AC.

Lama-lama KRL ekonomi AC berubah seperti KRL ekonomi biasa…

Satu hal lagi, yang saya pikirkan…
Jakarta itu sudah terlalu banyak orang
Saya harus segera keluar dari kota ini…
Kembali ke kota saya..

Mungkin lebih baik hanya sekali-kali saja mengunjungi kota ini…

Leave a Reply

