Ketinggian… Kebebasan…

Ketika saya berada di gedung bertingkat
yang pertama kali yang saya pikirkan adalah melihat ke bawah…

Ketika melihat ke bawah…
yang ingin saya lakukan adalah loncat…

Tapi seandainya aku lakukan itu berarti…
kekonyolan lah yang saya lakukan…

Kenapa saya ingin loncat…
karena merasa lebih besa jika melayang di udara…

Mungkin yang sebenarnya saya sukai adalah…
terbang bebas kemana saja tanpa ada batasan…

Walaupun tetap saja ada batasan…
setidaknya sedikit bebas…

Leave a Reply

