Pertama kali aku berbicara cinta….

Yang aku pikirkan mengapa harus tentang mencintai seorang perempuan…
knapa aku selalu berkeinginan untuk dicintai seorang perempuan..
sedangkan aku tak mampu untuk dicintai perempuan..

I have nothing..
lama kelamaan aku membenci ini…
membenci anugrah terindah dari tuhan
membenci rasa yang menurut orang lain adalah rasa yang terindah…

Kenapa Jika aku mencintai seorang perempuan..
Orang yang aku cintai malah pergi menjauh dan semakin menjauh..

Katanya cinta itu bisa mendekatkan… semakin mengakrabkan…
kenyataan bagiku cinta itu untuk memisahkan ku dengan seseorang…

Apa karena cinta ku itu norak…
sesuatu hal yang memalukan baginya
sehingga dia pergi meninggalkan aku…

I have nothing..
lama kelamaan aku membenci ini…
membenci anugrah terindah dari tuhan
membenci rasa yang menurut orang lain adalah rasa yang terindah…

mungkin karena ketidakmampuan ku untuk mencintai dan dicintai…

knapa aku gak pernah memikirkan cinta yang sudah pasti…
cinta Allah SWT…

(Mungkin pengaruh manusiawi aku terlalu tinggi sehingga hanya ego yang ada didalam diri)

Leave a Reply

